-->

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tersayang Yang Paling Dalam

Aku cuma menyukai sebagian orang didunia ini, yg pertama Tuhan, orangtua, saudara dan sahabatku serta kamu

Bagaimana mungkin saja aku tidak menyayangimu, karna saat aku perlu bertumpu anda slalu ada

Aku tentu dapat membuat kamu bahagia, dengan caraku serta anda tidak butuh tahu itu.

Sesayang-sayangnya aku ke anda aku tau batasan mana yg jelek serta mana yg baik untuk masa depan anda.

Aku bukanlah orang yang senantiasa berjanji membahagiakanmu tapi aku senantiasa berjanji untuk berupaya membuat kamu bahagia

Orang yang tulus menyukai kita itu orang yang tau semua kekurangan kita serta senantiasa miliki langkah untuk lengkapi kita

Jika telah sayang sama seorang, ingin disakitin serta dikecewain berapakah kalipun, rasa sayang itu pastinya akan TETAP ADA

Cintaku padamu juga akan tetaplah ada di sini tersimpan rapi seperti malas pergi walau terlukai :)

Aku mencintaimu dengan semua kekurangan serta keunggulanmu, dengan semua kekurangan serta kemampuanmu, aku mencintaimu tanpa ada argumen apapun

Tidaklah materi yg buat aku makin menyukai serta sayang sama anda, tapi perlakuan simpel yg anda seringkali tunjukan

Saat rindu tidak tertahankan mungkin saja cuma lewat doa langkah aku memelukmu dari jauh,

Satu diantara keindahan Tuhan yg dapat aku rasakan serta nikmati yaitu senyuman terbaikmu saat menatapku : ')

Seribu kali anda menyakiti yakinlah hati kecil ini senantiasa memaafkanmu : '')

Dunia ini juga akan merasa indah saat anda ada di sampingku, dapat kupastikan itu :)

Janjiku juga akan senantiasa aku tepati, iya janji untuk sehidup semati denganmu

Yang namanya Cinta memanglah tidak sempat salah serta aku tidak menyesal karna sudah mencintaimu

Aku tidak perduli dengan penampilanmu meskipun karna yg aku perlu cuma anda!

Cuma anda yg aku miliki, cuma anda hanya satu keinginan aku supaya kita dapat membuat semua berdua, mengambil langkah serta hidup bersama

Jangankan untuk meninggalkanmu, buat anda menangis saja mustahil aku kerjakan. Karna aku sangat sayang. uh romantis kan hihi, namun akan lebih romantis sekali lagi bila anda mebaca : Kata Kata Sweet yang Singkat Buat Pacar, ditanggung buat si pacar klepek klepek

Anda senantiasa ada di dalam mimpi indahku, serta keinginanku mudah-mudahan mimpi itu secepat-cepatnya jadi fakta 

Aku cuma memohon untuk bertahan dalam kondisi seperti apa pun karna buatku mempertahankanmu bukanlah hal yg susah.

Jatuh cinta sampai pada akhirnya menyayangimu yaitu pilihanku serta keputusanku yg menurutku benar.

Aku tidak juga akan gampang tergoda meskipun ada sosok yg tambah lebih baik daripada dirimu karna bagiku kamulah hanya satu serta yg paling akhir.

Percayalah senantiasa serta tanamkanlah keyakinan di hatimu kalau aku senantiasa sayang anda.

Cinta sejati adalah cinta yg dapat buat aku terasa kuat serta percaya untuk bertahan serta mempertahankanmu

Tuhan.. jaga ia yang jauh di sana, jagalah setiap detik hidup yang ia lalui, cintai dia lebih dari engkau menyayangiku.

Memejam yaitu langkah baik mendatangkan mu kedalam ingatan. Sepanjang kau tidak jadi kejahatan, tak ada argumen aku mesti melupakan.

Perkara aku yang seringkali cemburu kuharap kau dapat tahu, sebab cinta memanglah senantiasa menginginkan mempunyai.

Menujumu, aku yaitu kepak sayap yang tengah belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruangan.

Anda saat ini jadi yang khusus dihatiku, yang dapat mengubah suatu hal yang tidak mungkin saja bagiku jadi mungkin saja serta berlangsung

Memejam yaitu langkah baik mendatangkan mu kedalam ingatan. Sepanjang kau tidak jadi kejahatan, tak ada argumen aku mesti melupakan

Aku mencintaimu tidak jatuh demikian saja. mencintaimu mesti kurencanakan satu bahagia

Denganmu, cinta yaitu perjalanan panjang yang dekat. sejauh-jauh aku pergi, cuma kepadamulah tempatku kembali

Aku yang tidak utuh namun mencintaimu dengan benar-benar sungguh Aku yang tidak ingin namun dapat menunggumu seutuh saat Lantas siapa aku, buatmu?

Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menanti jatuh menjelma sinar, di langit matamu yang biru.

Kata orang jangan sampai bermain api, karna api itu beresiko, tapi jika anda apinya, aku ikhlas kebakaran.

Kadang-kadang selintas kubayangkan wajahmu itu dapat menumbuhkan perasaanku yang lama sudah hilang

Cinta yaitu anugrah terindah yg sempat kita miliki

Cinta ini demikian dalam kepadamu, demikian tulus kepadamu, demikian indah kurasakan kepadamu.

Rindu ini keterlaluan. Telah sangat lama rindu ini tidak memperoleh obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku menginginkan memeluk dirimu

Aku tidak pintar memberi warna nih, maka dari itu aku minta anda bantu aku untuk memberi warna hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel