-->

Modifikasi Rx King Biru Polos, Metalik, Tosca, Muda Dll

Sepeda motor yamaha Rx king biru yang di modifikasi merupakan salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada dasar warna biru. Ada banyak konsep king biru modif keren yang bisa anda praktikkan langsung sendiri di rumah,atau membawa ke bengkel yang sudah berpenglaman dalam bidang modif motor.


Beberapa konsep modifikasi rx king biru standar yang sering digunakan adalah warna biru original polos, metalik, tosca, muda, langit, laut, biru muda, stiker, pencampuran cat airbrush simple, minimalis, grafis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi warna motor rx king yang bagus. Setiap bagian di costum sedemikian rupa sehingga tetap indah saat dilihat.

Yang cukup mengesankan motor yamaha rx king warna biru yang netral hingga kini penjualannya pun masih bagus meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Dan memang motor 2tak satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi rx king biru standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya, Di bawah ini sebagian contoh tampilan rx king modif warna biru terbaik di indonesia.
































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel