-->

Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan Paling Perih Di Hati

Kata-kata Sindiran Halus untuk Mantan yang Paling Perih di Hati - Menghadapi mantan yang meninggalkan luka dalam hati sering kali memunculkan beragam emosi, termasuk keinginan untuk menyampaikan sindiran halus. Meskipun terkadang sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat, namun sindiran halus dapat menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan tanpa harus melukai lebih dalam. Berikut adalah beberapa kata-kata sindiran halus untuk mantan yang paling perih di hati:

**"Terima kasih telah meninggalkan saya, karena kini saya lebih menghargai diri sendiri."

**"Saya berharap Anda menemukan apa yang Anda cari, meskipun itu bukan saya."

**"Percayalah, saya baik-baik saja tanpa Anda di sisi saya."

**"Setiap kepergian membawa pelajaran berharga, termasuk kepergian Anda."

**"Anda mungkin meninggalkan saya, tetapi Anda tidak akan pernah meninggalkan kenangan."

**"Saya akan terus maju tanpa membawa beban masa lalu bersama saya."

**"Terima kasih telah mengajarkan saya bahwa saya pantas mendapatkan yang lebih baik."

**"Anda mungkin bukan bagian dari masa depan saya, tetapi Anda adalah bagian penting dari cerita saya."

**"Setiap pertemuan membawa berkah, termasuk pertemuan dengan Anda."

**"Saya memaafkan Anda, tetapi itu tidak berarti saya akan melupakan segalanya."

**"Kita berdua memilih jalan yang berbeda, dan itu mungkin yang terbaik bagi kita."

**"Saya berharap Anda menemukan kebahagiaan yang selama ini Anda cari."

**"Sekarang saya tahu bahwa cinta sejati tidak selalu berakhir dengan cerita bahagia."

**"Anda mungkin sudah pergi, tetapi saya masih di sini, lebih kuat dari sebelumnya."

**"Terima kasih atas semua kenangan manis yang telah kita bagi, meskipun kini hanya tinggal kenangan."

**"Saya memilih untuk melihat masa depan tanpa bayangan masa lalu, termasuk bayangan Anda."

**"Anda adalah bagian dari perjalanan hidup saya, tetapi bukan tujuan akhirnya."

**"Setiap akhir adalah awal dari sesuatu yang baru, dan saya siap untuk memulai kisah baru tanpa Anda."

**"Mungkin perpisahan ini adalah kesempatan untuk kita tumbuh lebih baik secara individu."

**"Saya percaya bahwa setiap orang datang ke dalam hidup kita dengan alasan, termasuk Anda, meskipun itu hanya untuk mengajarkan saya bagaimana cara melepaskan."

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi. Emangnya Pengen banget kaya gitu terus 

Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada godaan mantan!

Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali…. Terpaksa!

Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!

Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa…

Cara paling manis untuk menyatakan perasaan masih sayang pada mantan adalah dengan cara menjelek-jelekkannya.

Terus mengenang mantan pacar adalah kesibukan orang yang kurang kerjaan.

Lebih baik putus sebelum menikah daripada diputusin setelah…. Hamil duluan!

Masih terus mengejar mantan yang ogah diajak balikan? Hahaha…. Kalau gitu, sama!!

Memelihara rasa sakit hati terhadap mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa!

Jika kau anggap mantanmu adalah setan… kenapa dulu kau ijinkan memasuki nerakamu?

Bukan salah mantan jika dulu dia ninggalin kamu. Salah sendiri jalanmu lelet!

Daripada terus mengumbar aib mantan kekasih, lebih baik kau kasih racun tikus!

Jangan tanyakan apa yang sudah anda berikan untuk balikan, tapi tanyakan apa manfaat balikan untuk anda?

Sendainya selingkuh itu dibayar mungkin kamu sudah menjadi orang kaya kali ya.

Aku tidak akan pernah sedih kehilangan dirimu, justru bahagia karena tahu siapa kamu sebenarnya.

Sekali menjadi mantan selamanya akan hilang dari hidup aku.

Tenang saja, karena orang yang telah mengabaikanmu dihari ini, suatu hari dia pasti akan membutuhkan.

Baru putus aja udah punya pacar baru lagi, kok kamu tuh kaya rumah petak yang murah sih.

Kok kamu kaya cabe kriting yang dijual dipasar sih, diobral terus.

Karma pasti ada, meskipun hadirnya tidak pada hari yang sama ketika kau menyakitiku.

Mantan itu adalah suatu batu yang harus kamu loncati untuk melangkah ke suatu hal yang lebi baik.

Mantan itu dilupakan lalu dibikin menyesal, bukan untuk ditangisi.

Kata orang tak kenal maka tak sayang, tapi setelah sayang lalu ditinggalkan.

Kok kamu bisa ya begitu mudahnya bahagia bersama orang lain, sedangkan aku kesusahan buat ngelupain kamu.

Kamu tuh hebat ya, ketika sedih sama aku, dan senang dengan dia.

Ketika kepercayaan sudah dikhianati, ya jangan pernah berharap lagi dech.

Orang seperti kamu tuh sebenarnya gk butu disayangi, kan gak punya hati.

Ciee yang lagi kena karma, gimana rasanya? Enak. Ya gitulah rasanya sama ketika kamu nyakitin aku.

Aku akui kamu tuh emank cantik banget, tapi sayang gak punya hati.

Dengar nama kamu aja aku udah mual, apa lagi ngeliat muka kamu.

Emank sih cantik, tapi kaya atm bersama.

Cie yang bangga suka gonta ganti pasangan udah kaya kost-kostan aja mbak.

Emank nya mantan lu pahlawan yang harus dikenang.

Cie yang lagi nungguin selamat tidur, emanknya situ punya pacar apa.

Tidak selamanya yang indah itu menjadi yang terbaik.

Selama ini ge tuh sebanarnya merasa dibebani saat lu jadi pasangan gw, tapi untung lu pergi dengan sendiri.

Cantik sich, tapi suka nyakitin, jadi buat apa dipertahanin.

Jemuaran aja kalau digntung kelamaan bisa hilang, apa lagi perasaan.

Emank sih cantik tapi kok mbak rela digilir.

Kalau aku sih senyum aja ketika melihat kamu menyesal, makanya kalau mau pergi tuh mikir dulu.

Emank sih gw bukan orang yang baik, tapi gw tau harus berbuat baik kepada siapa.

Sekarang aja lu bahagia ninggalin gw, tapi gw yakin suatu hari nanti lu bakal menyesal, tunggu aja waktunya.

Ucapan kamu tuh ibarat parfum isi ukang, wangi tapi tdaik tahan lama.

Jika istri adalah tulang rusukku, berarti mantan adalah tulang busukku.

Semua mantan akan sms “apa kabar” pada waktunya nanti.

Kata kata sindiran buat mantan

“tidak ada wanita yang baik-baik saja, ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya”

“rindu itu sandi itu buat aku candu dan hanya untuk kamu selalu”

“berani teriak berani bertindak”

“saya terima sakitnya dengan seperangkat air mata dibayar karma”

“kalo cuma singgah dan buat baper pergi aja deh”

“katanya sayang, katanya cinta tapi kok gue dulu yang mulai chat duluan”

“gapapa single tapi happy, daripada taken tapi makan hati”

“putus balikan putus balikan apaan sih?”

“percayalah mantan akan kangen pada saatnya”

“ikhlasin aja lah daripada berjuang sendiri”

“gimana mau move on, kalau stalking sosmed mantan”

Kalau ingat dulu, kok bisa ya gue pacaran sama lo”

“boro-boro punya pacar, punya pulpen satu aja ilang mulu”

“itu temen kok dateng pas temannya lagi seneng aja, eh pas lagi susah dia pergi”

“selingkuh itu gampang, kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak setia”

“lu setia dan baik cuma pas pdkt aja”

“berhenti berharap tetapi tetap mencintai”

“yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada”

“nyatanya tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan”

“cantik tapi munafik”

“cantik cantik perebut pacar orang”

“kayaknya enak kalau tukeran, kamu yang nyari topik aku yang cueknya”

“sudah cukup kau melukaiku, sudah cukup hatiku terluka dan sudah cukup raga ini tersiksa”

“perempuan itu suka dipilih tetapi dipilih untuk menjadi satu-satunya yang dicintai”

Dipuji karena cantik itu memang menyenangkan, tapi dipuji karena prestasi itu jauh lebih membanggakan”

“bagiku kau takkan pernah tergantikan”

“orangnya cuek, tapi bagi gue, dia berarti banget”

“diem adalah salah satu caraku menyukaimu”

“gausah pura-pura off, gue tahu lo nggak mau bales chat gue”

“memahami mu kini semakin sulit hingga batin ku ingin rasanya menjerit”

“sayangku ke kamu itu lebih gede dari yang kamu bayangkan”

“selagi masih bernafas, aku akan berusaha mencintaimu dengan benar”

“punya ragamu tapi tidak dengan hatimu”

“kadang aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tentang kenapa kita berpisah”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel