-->

Modifikasi Motor Rx King Keren Terbaik Dan Terbaru

Rx king merupakan salah satu motor yang sudah tidak di produksi lagi, namun motor yamaha 2tak satu ini masih banyak penggemar nya yang di pakai untuk harian, kontes, touring, road race dan drag race, dan yang pastinya si raja jalanan ini harus di modifikasi lagi agar terlihat lebih keren dan menarik.

Namun konsep seperti apa sih modif motor rx king terbaik dan terbaru yang lagi trend sekarang? Ok gaes pertanyanan yang serng di ajukan dan bakalan kta awab dsini, sebenarnya ada banyak seka konsep yang bsa kalian terapkan salah satunya style byangkero, bandung,jakarta,jogja,dan medan dengan gaya yang simple namun masih terlihat keren dan sangat cocok untuk harian, harganya modifikasinya pun masih tergolong murah meriah.

Untuk mendapatkan warna motor rx king yang bagus seperti warna metalik,mutiara,lambayun,polos dan airbrush itu harus kta bawa ke tukang cat sudah berpengalaman dalam bidang pengecatan motor agar bisa mendapatkan hasil yang lebih sempurna dan bagus, untuk harga setiap tukang berbeda beda ya gaes.

Berikut gambar motor rx king keren modifikasi standar simple tapi mewah, minimalis, elegan, supermoto, ban besar dan kecil ring 18 / 17, racing,  dan lain nya.









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel