-->

Cara Tampil Keren Dengan Tshirt Putih Polos Buat Pria Masa Kini

t-shirt polos putih merupakan salah satu must have item bagi seorang pria. Meskipun sangat populer digunakan sebagai atasan, ternyata t-shirt polos putih pada awalnya hanya berfungsi sebagai pakaian dalam bagi tentara pada zaman dulu untuk menyerap keringat. 

Seiring dengan berkembangnya trend fashion  pada saat ini, t-shirt polos putih juga sudah mulai bergeser fungsinya. t-shirt polos putih bisa  menunjang penampilan jika kita bisa mix and match dengan jeans atau sneakers favorit kita.
Supaya t-shirt putih polos kita bisa meningkatkan tampilan kita, coba contek berbagai cara mix and match t-shirt putih berikut ini.

1. Perpaduan sempurna antara t-shirt polos putih, jaket kulit, sneakers dan jeans

Simple, kita cukup menggunakan t-shirt polos putih, jeans berwarna terang, sneakers putih lalu jaket kulit. Siap-siap semua orang akan tertuju pada kita karena tampilan yang sangat edgy ini. Tapi, perlu diingat gunakan t-shirt polos putih yang fit di badan dan panjangnya melebihi pinggang. Faktor paling penting untuk tampil dengan gaya seperti ini adalah jaket kulit. Walapun harganya mahal, item ini punya umur panjang sehingga tidak ada salahnya kita investasikan penampilan kita untuk jaket kulit yang berkualitas.

2. Siap beraktivitas dengan t-shirt polos putih dan jaket bomber

Cara paling umum ketika menggunakan t-shirt polos putih adalah memadukannya dengan celana panjang dan sneakers. Tapi tidak ada salahnya kita coba padukan dengan jaket bomber untuk merubah tampilan. Tidak menyesal kan punya t-shirt polos putih banyak? karena dengan hanya mengenakan jaket bomber berwarna gelap dan netral seperti coklat, navy, hitam atau cokelat kita sudah bisa bergaya smart casual yang keren. Gaya ini cocok banget buat kita pergi ke kantor sehari-hari atau saat kencan dengan pasangan.

3. Tampil keren mengenakan jaket jeans dan t-shirt polos putih

Mulai sekarang kita tidak akan memakan banyak waktu ketika memilih baju apa yang akan kita kenakan hari ini. Cukup gunakan t-shirt polos putih dan jaket jeans kita. Ketika mau ke kantor kita hanya perlu padukan dengan celana chino, ikat pinggang dan sepatu kulit. Kalau mau terlihat lebih santai dan keren, padukan dengan slim-fit jeans, sneakers dan jangan lupa sesekali masukan t-shirt putih kita di celana untuk mendapatkan gaya yang berbeda.

4. Bergaya formal dengan t-shirt polos putih

Mau pergi acara formal tapi bingung mau bergaya seperti apa? Cukup cari t-shirt polos putih dan blazer andalan kita di lemari. t-shirt polos putih bisa kita gunakan untuk acara apapun tergantung dari bagaimana kita mix and match. Tampilan ini cocok digunakan untuk kondangan, acara bersama klien, maupun untuk ke pesta. Jika ingin terlihat lebih formal kita cukup ganti blazer kita dengan suit.

5. Kemeja dan t-shirt putih yang minimalis

kita juga bisa menggabungkan kemeja polos lengan panjang dengan t-shirt putih sebagai dalaman, untuk mencipatakan kesan casual jangan lupa gulung lengan kemeja kita sampai di bawah siku. Untuk bawahan, gunakan celanan chino atau jeans dengan model slim-fit dan sneakers yang sesuai dengan warna kemeja kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel