-->

6 Model Jaket Keren Pria Terbaru Bikin Penampilan Semakin Keren

jaket pria pada umumnya berfungsi sebagai pelindung disaat cuaca dingin agar bisa menghangatkan tubuh,dengan semakin canggih nya jaman ,kini jaket memiliki berbagai fungsi lain sebagai penunjang penampilan agar terlihat lebih fashionable dimata,sekarang banyak sekali jenis jenis jaket yang sudah di desain sesuai fungsi dan kegunaan nya jaket juga sudah banyak di gunakan oleh sebagai penunjang fashion pria agar penampilan lebih kelihatan sempurna ,yang biasa membuat seorang pria tampil lebih semakin percaya diri,
berikut ini ada 6 pilihan jenis jaket pria keren yang wajib dimiliki .

1.Windbreaker Jacket
Jaket ini didesain secara khusus yang mampu menjaga suhu tubuh tetap normal walaupun saat kondisi cuaca sedang tidak bersahabat kondisi cuaca ekstrem seperti angin besar dan suhu udara yang dingin.

2.Jaket kulit
Jaket ini berfungsi sebagai pelindung dari cuaca dingin dan angin. Yang Memiliki ciri tampak depan adalah bukaan pada jacket berupa risleting, kancing, atau sabuk dari leher hingga bawah.

3.Varsity Jack
Jaket ini biasa dipakai oleh para pria ketika saat pergi ke kampus. Ciri khas dari jacket ini adalah huruf yang dibordir di bagian dada sebelah kiri jaket.

4.Jaket Parka
Jaket parka merupakan jaket yang tahan air, berkerudung tanpa bukaan depan, dan kadang-kadang drawstrings di pinggang dan manset. Kini, parka dipakai untuk kesempatan kasual bersama celana jeans dan sepatu trainer.


5.Pea coat
Ciri khas pada jaket ini memiliki kerah yang lebar, kancing double-breasted atau kancing dua baris yang terbuat dari metal, kayu, atau plastik, dan saku di sisi-sisinya. Coat ini jiga cocok untuk dipakai saat ke kantor atau tampilan smart casual di akhir pekan.
inilah beberapa jaket pria yang wajib kamu ketahui, supaya penampilan semakin terlihat keren dan trendy

6.Bomber Jacket 
Jaket ini memiliki ciri khas berbentuk bulky atau gemuk, dilengkapi dengan risleting dan kantung dikedua sisinya
Jaket mana yang paling suka kalian gunakan!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel