-->

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih Bikin Nangis

Berikut adalah kumpulan Kata kata paling sedih yang menyentuh hati kekasih sampai bikin nangis terbaru update 2021. luapkan semua kesedihanmu untuk pacar tersayang dengan kata yang paling meyedihkan di hatimu.


Kata kata menyentuh hati kekasih

Usaha ku untukmu memang tak selamanya terlihat, namun doa yang kuberikan untukmu akan selalu terpanjatkan, ingat itu”

Saat ini langit mungkin sedang cemburu, karena sejak dimulai mengenalmu, aku tidak pernah memandangi secara mesra”

Kukira kamu adalah mimpi yang dapat kukejar, tapi nyatanya kamu adalah bulan yang hanya dapat kupandang”

“aku memang sudah tak punya cinta untukmu. Tapi jika aku meninggalkanmu sendirian, itu adalah dosa yang paling berat dan aku berjanji tidak akan kulakukan”

“tempat  ini masih dan akan selalu sama seperti kita bertemu untuk pertama kali. Namun, yang berbeda adalah rasa yang kita alami sekarang”

“aku adalah angin di pagi hari. Kamu adalah angin di sore hari, kita takkan pernah bersatu walau saling menyejukkan”

Ketika berhadapan denganmu, dunia ini serasa berhenti sejenak. Hanya detak jantungku yang berdetak lebih cepat”

Ketika kamu bukan kepunyaanku lagi, tolong izinkan aku untuk menyimpan aksara mengenai dirimu. Karena hanya itulah yang aku punya”

Hingga lampu-lampu jalan itu dipadamkan, kabar darimu masih saja tak kudapatkan”

Jangan buang air matamu untuk kesedihan masa lalu, simpanlah itu untuk setiap momen berharga bersamaku”

“terlalu lama ku menunggu cintamu, sampai aku tak sadar kuit ini semakin menua”

“perasaanmu padaku hanyalah pura-pura, nyatanya kamu masih mengharapkan dia yang memberimu segudang luka”

“kamu boleh menghancurkan hatiku tapi aku tetap bisa mencintaimu dengan sisa serpihan yang ada”

Kata kata kecewa sama pacar

“kadang aku berpikir, apakah aku ini tidak pantas bahagia, karena yang kuterima darimu hanya kekecewaan saja”

“aku sakit hati kamu tidak peduli, mungkin harus menunggu aku jalan dengan orang lain baru kamu peduli”

“aku tak paham apa kesalahan yang pernah kuperbuat padamu, hingga akhirnya cintaku seperti susu berbalas air tuba”

“aku pura-pura bahagia supaya orang-orang tidak tahu kalau kamu terus membuatku kecewa”

“kamu memang kekasihku, tapi kamu juga yang mengacuhkah kasihku”

“lah kamu kecewa? Aku juga sama. Apakah pantas sepasang kekasih cuma bisa saling mengecewakan?”

“aku percaya bahwa kamu kecewa, namun coba rasakan saja itu sekali. Supaya kau juga tahu rasa sakitnya dikecewakan oleh orang yang kamu harapkan”

“tingginya harapku, sakitnya hatiku, cuma kau kecewakan seolah ku tak berarti”

Sehancur apapun hatiku saat ini… tak pernah sedikitpun terlintas dalam benakku untuk pergi dari sisimu.

Telah lama ku mencintaimu.. Tetapi kau mempermainkan hati ku.

Aku tenggelam dalam lautan yang gelap,karena kau tak menyelam untuk menolongku, kau hanya memikirkan diri sendiri.

Ternyata aku hanya mencintai bayangan…. Kau telah pergi rupanya.

Yaudah terserah kamu, kalo kamu gak percaya sama aku, padahal aku masih cinta sama kamu.

Walaupun kita mempunyai sedikit perasaan kepada seseorang, akan susah di hilangkan.

Jika kamu tidak peduli lagi padaku, aku akan pergi.

Hatiku pecah berkeping-keping ketika mengingat masa masa yang sangat indah bersamamu.

Di saat kau menghembuskan nafas terakhir, hatiku hancur berkeping-keping.

Kutahu kau tidak inginku menangis, tetapi sakit hatiku tak tertahankan.

Ketika kau pergi,aku merasa hidupku telah hilang.

Ketika senyumanmu pergi, sedihmu datang tiba tiba menghantam.

Yaudah pergi saja aku sudah gak perlu kamu lagi (aku masih ingin kamu di sini dan aku sangat membutuhkanmu.

Aku berusaha mengejar tetapi kenapa kau terus menerus menjauh dan menjauh.

Di saat perpisahan aku sangat ingin memelukmu dengan erat.

Ketika memegang tanganmu aku merasa sangat nyaman,dan aku juga tidak takut terhadap apapun.

Bagaikan menghapus noda kecil tak bisa hilang/perasaan padamu walau pun sedikit susah di hilangkan.

Aku tidak menyangka seberapa bodohnya aku, kau sangat setia… tetapi aku tetap membohongimu 🙁 maaf.

Kaulah yang kucinta, kaulah yang kusayang, kaulah jodohku. <3

Tanpa bantuanmu aku jatuh…. Terus jatuh.

Aku akan selalu mengingat namamu seumur hidupku,walaupun kamu melupakanku.

Aku terus mencoba untuk mengingat senyummu, tetapi tanpa sepengetahuanku, senyuman yang indah itu telah hilang selamanya.

Aku padahal cuma bercanda! Tetapi kenapa kamu malah serius dengan itu!! Hmph! Terserah deh!

Jika aku di sana… aku akan selalu memelukmu, mencium pipimu dengan tulus.

Kata kata sedih buat pacar tersayang

Kamu perhatian dong, aku gak suka orang cuek :”

Apa untungnya nyakitin aku, hey kamu? :’)

Aku emang gampang buka hatinya. Tapi lama sembuhnya kalau udah disakitin gini!

Cewek yang ngasih karma (dari aku) ke kamu itu bakal aku jadiin sahabat! Mau bilang terima kasih banyak!

Ada saatnya kamu seperti aku kali ini. Tunggu saja 🙂

Sekarang kamu yang ninggalin aku. Suatu saat nanti kamu akan membutuhkanku. Liat saja! :’)

Maafkanlah aku, aku selalu berohong…. Setiap malam aku selalu menangis… tak bisa melupakanmu…. Sakit hati tak tertahan kan bagiku.

Aku akan melakukan apapun, selama kau tetap di sisiku.

Walaupun kau telah meninggalkan bumi, tetapi kau masih ada di hatiku, dan aku berjanji cinta ini akan bersatu untuk selama-lama nya.

Ternyata 1 bagian puzzle cinta… ada di dirimu.

Kucoba untuk bertahan namun aku tak sanggup.

Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi.

Dimana arti sebuah kesetiaan bila hanya dalam kata-kata.

Ketika kita melihat orang yang lagi pacaran…. Kenangan kita bersama orang yang kita sayangi terulang kembali.

Bukalah mata hatimu…. Agar kamu dapat melihat… betapa besar perasaanku untukmu.

Hujan yang lebat…. Selalu mengingatkan aku saat kita berpelukan tt~tt

Selamanya akan kuikat cintamu di hatiku.

Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi.

Pelukanmu sangat hangat, seakan akan aku pun tersenyum…. Dan aku merasa aku tak ingin kehilanganmu, satu-satunya bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel