-->

Kata Kata Sindiran Halus Buat Teman Yang Paling Pedas

Ketika anda merasa lelah dengan sikap teman yang selalu membuat anda kecewa, bahkan marah, mungkin yang ingin anda lakukan adalah melampiaskannya dengan Kata Kata Sindiran Buat Teman ini dengan harapan kawan kawan atau sahabat yang anda tuju tahu apa yang anda rasakan, tanpa harus berjuang untuk bergerak bersama mereka.

Kata Kata Sindiran Buat Teman

Ini yang terjadi. Kamu memberitahu rahasia terdalammu pada temanmu, dan mereka akan menggunakan itu melawanmu.

Lebih baik memiliki musuh yang menamparmu langsung di depan wajahmu daripada teman yang menusuk dari belakang.

Saat ini kamu masih bisa nikmatin uang ortu lo, suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang.

Banyakin usaha sama doa kalau lo mau sukses. Bukannya kebanyakan ngeluh.

Orang yang selalu berbuat banyak salah maka hidupnya akan sempit buat melangkah.

Kita mati-matiin buat teman, lah teman mati-matian buat matiin kita.

Kata Kata Sindiran Halus Buat Teman

Beras itu masih banyak kok jadi tidak perlu makan temen sendiri.

Kalo mao makan temen pake nasi biar kenyang, jangan pakek hati.

Nonton film horor film yang tidak serem nonton yang serem pasti di sebelah kau ada orang pacaran terus pegangan tangan dan lucu jomblo.

Untuk pagi ini saya harus bersama kasur sudah tidak lagi denganu lagi.

Emotnya dan chatnya sudah main cinta-cinta an bahkan juga sayang-sayang an namun bukan pacarnya.

Kita tidak tau entah nanti yang terjadi kedepannya namun saya mempunyai keyakinan bahwa saya tetap mencintaimu selamanya.

Saya bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi saya bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi tanpa peduli tanda peduli.

Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat

Kamu tu seperti halnya kayak dengan pelangi tiba-tiba datang dengan segala keindahannya lalu tiba-tiba pergi tanpa pamit dan berlalu begitu saja.

Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat maka tiada kata menyerah dalam hidup ini untuk sebuah perjuangan dan keinginan

Sahabat itu mau datang saat punya uang saja kan ?

Ada orang jatuh ke got bukannya ditolongin malah difoto masukin ke instagram ditulis “kocak temen gue jatuh”.

Menurut lo punya sahabat yang gatel sama gebetan kita itu enaknya diapain ya?

Cewe lo ngambek? Biasa, cewe lo nganbek? Liat lagi deh, jangan-jangan kamu pacaran sama kambing.

Baru punya cewek seperti dia aja bangganya minta ampun.

Kata Kata Sindiran Buat Teman Yang Sombong

Tampang sih boleh baby face, tapi sayang kelakuan lo babi fuck! Ehh

Jangan mentang-mentang gw gak mampu trus lo bisa seenaknya sama gw! Sekarang lo emang di atas, tapi bukan berarti lo paling hebat!!

Waktu lo susah emang paling gampang bedain mana sahabat mana yang muka dua!

Percuma ngomong macem-macem lo , udah dicap tukang bohong mana ada yang percaya! Hahaha

Kalau iri bilang, gak usah ngomong macem-macem di belakang. Kelakuan.. Ckckck

Dari pada kerjaan lo ‘cari muka’ mulu sama orang lain, mending cari duit deh !

Gak seneng banget liat orang seneng lo, iri ya ? Kasian.. Hahah

Kata Sindiran Buat Teman Yang Udah Nyakitin Kita

Bersyukur lah lo, karena gak semua orang hidupnya seberuntung lo, malu kalau terus-terus ngeluh gitu!

Ngak punya pacar galau, galauin pacar orang lagi kasian bener idupnya

Karena ‘beda’ kita belajar harus saling menghargai satu sama lain :))

Gak usah ngerasa lo selalu kekurangan, coba lo liat ke ‘bawah’ masih banyak yang ga seberuntong lo.

Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik.

Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.

Kata Sindiran Buat Teman Munafik

Musuh yang jujur lebih baik daripada seorang teman yang berbohong.

Udah puas lo semua ngehina gue? Emang lo smua orang-orang munafik! Beraninya cuma maen keroyokan. Fak buat lo semua orang munafik!

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura-pura suka harapan sementara itu lebih menyakitkan!!

Orang itu kalo salah harus berani tanggung jawab bro gak usah banyak bacot buktiin aja yang gentle!!

Paling gak suka sama orang munafik yang suka pura-pura baik tapi nyatanya hatinya busuk!!!

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu.

Mau itu hukum perdata ataupun hukum pidana, gue sih gak ambil pusing udah jelas lo yang salah. Gue cuma tau di dunia ini masih ada hukum karma ya

Kata Kata Bijak Untuk Teman Yang Melupakan Kita

Lo boleh bohongin gue tapi lo gak bisa bohongin perasaan lo itu!

Jadi orang jangan seenaknya lo bangke. Emang lo gak punya kaca? Apa perlu gue bawain kaca biar lo bisa ngaca kelakuan bejat lo. Fak!

Yahelah bro itu muka sama kelakuan lo udah sama-sama kek sampah, jijik gue sama lo hih!!!

Kalo emang lo ngerasa gak salah ya buktiin jangan bisanya cuma omong doang bela diri!! Gak banget deh lo bro munafik.

Gak suka sama orang yang kebanyakan bacot tapi otaknya nol besar

Punya teman yang bermuka dua? Najis banget kalo gue sih udah gue tendang jauh-jauh dari hidup gue!

Gue sih gak cakep tapi gue bersyukur karena gue tampil apa adanya, dari pada lo udah jelek pake diedit-edit segala, kelihatan maksa banget.

Kata Kata Sindiran Buat Teman Yang Merebut Pacar

Udah di baikin malah ngelunjak loe, dasar emang loe gak tau diri ya!

Percuma pintar kalo ilmunya gak pernah di amalkan. Sungguh sangat percuma.

Gak usah pamer kalo lo masih minta duit sama orang tua!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain!! Ngimpi lo? Hahaha.

Cinta jaman sekarang kebanyakan udah gak tulus, mereka akan melihat “ada apanya” daripada “apa adanya”. Hehehe…

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

Yaelah bro sama ortu aja pake berhitungan segala, emangnya lo gak inget lo sekarang bisa kek gitu juga karena siapa kalo gak ortu lo!

Gak usah sok peduli deh lo kalo ada maksud lain dibalik kepedulian lo itu!

Kalo ada maunya aja sok manis, tapi kalo udah selesai maunya langsung di cuekin. Dasar lo gak tau diri!

Hidup itu cuma sekali jadi buat hidup lo bermanfaat untuk orang lain, jangan bisanya lo cuma manfaatin orang lain aja!

Kata Kata Sindiran Buat Teman Yang sok pamer

Basi jaman sekarang ada cowok yang bisanya cuma pamer harta punya ortunya, bukan kelihatan waw malah kelihatan bego lo!!

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending ke laut aja!

Sekali aja lo boong gak bakalan ada lagi yang mau percaya sama omongan lo!

Gue percaya tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Masih mending gue jadi diri gue sendiri, dari pada lo yang bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain aja hahaaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel